Januari 05, 2012

Who is Heartbreaker

Abrory Ben Barka / Ben / Bha-bha / Heart Breaker / breaKING'z / Mighty-B, anak pertama yg turun ke bumi pada tgl 4 Mei 1996. Walaupun sempat diterpa masalah berat di lingkungan keluarga, tak membuat semangatnya hilang, selalu berpegang teguh pada prinsip 'Masa depanku tidak dipengaruhi masa lalu, melainkan masa kini'.
Dan sekarang terbukti, at the past, he's nothing, dibuang teman teman satu hobby nya krn tidak mempunyai byk skillz di bidang yg ia geluti saat ini, BBOY atau breakdance yg biasa disebut oleh berbagai media. Tapi itu yg membuat ia bangkit dan tentu saja dr dorongan ibu tercinta, ia terus berlatih keras untuk mendapatkan cita-citanya yaitu be the legend and the DOPEST Bboy at Indonesia's Bboy Scene.

Supel, Creative, Berpikiran jauh ke depan, dan seorang Pemimpi adalah karakternya. Tapi apa yg ia impikan, selalu dikejar dengan berdoa dan berusaha, hingga akhirnya sampai saat ini satu per satu impiannya tercapai, dan semoga seperti itu sampai ia ditanam di dalam tanah. Walaupun byk meluangkan waktu untuk hobby nya yg membutuhkan byk latihan ini, ia tidak pernah meninggalkan sekolah, krn salah satu cita-citanya adalah melanjutkan sekolah ke jenjang yg paling tinggi, yaitu sekolah penerbangan.

Saat ini tinggal di Jakarta Selatan dan bergabung dengan South Of Faust (South Jakarta Freestyle Dancer CommUNITY). Walaupun ia telah berpaling dr kampung halamannya, ia tidak pernah melupakan daerah yg telah memberikannya byk hal, Pulau Lombok. Small Island but hv a lot of Great People and Nature Scene. Buktinya, walaupun ia beratap di ibukota, ia masih diperhitungkan untuk menjadi REPRESENT dr TampiazSoulGangz (TSG), Hip-hop crew dari Lombok yg memberikan banyak pengaruh berarti bagi Hiphop Lombok dan sekitarnya. #check this for more info about this lovely brotherhood TampiazSoulGangz's Blog

Tidak sedikit bagian buruk dari dirinya, tapi itu bukti bahwa ia seorang manusia yg tak luput dr kesalahan dan membuktikan bahwa kesempurnaan hanya berasal drTuhan Semesta Alam, ALLAH S.W.T !! That's it about myself, more info you can contact at +6289601574888 or e-mail at mastermisterbaba[at]gmail[dot]com. Don't be afraid to be different in your own unique way. Peaz and Respect!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo mulai jadi anak Indonesia yang Kritis. Mulai dari hal kecil aja, seperti comment post ini. Peace n Love!