Januari 06, 2012

Taken at anywhere B)

Halooooo *bangkitdarikubur* Crazy Rabbit Icon kembali lg di acaraaaa..... *loh? | apaan sii -_- | wkwkwkw pz cooooy   . yak, lanjut lg. sekarang, karena gw gatau mau nge-post apa, gw mau share foto-foto gw yg kececoolkerenbagusapalahsemua terserah lu pada mau bilang apa ;;) haha, sooo cekidotdotdot... 


oke, foto yg pertama dan utama  ini gw harus akui kalo gw ganteng bgt B) | apa bgt lu muji diri sendiri -_- | biarin kek sukasuka gw, blog blog siapa? masalah buat lo? Crazy Rabbit Icons nah lanjut, jadi ini diambil mantan gw pas gw lagi perform at my beloved JHS T_T hikshiks *nangisdarah*. gw perform bareng RAP CREW dr LOMBOK "The B'Jaguran" namanya. kalo dr bhs Lombok atau biasa disebut bhs sasak, B'jaguran itu artinya berantem atau tonjok-tonjokan. tapi bkn berarti mereka demen beerantem kaya remaja ababil jaman skrg, mereka pake  nama ini tujuannya biar bahasa SASAK bisa Go International *lebaybgt-_-* hihi.


nah, kalo yg ini gw ambil waktu pertama kali gw menginjakkan kaki di bumi sampai di kota metromini eh maksudnya metropolitan,  Jekardaahh ! woohhooo. gw share di Facebook jg ko, makanyaaa add FB gw hahaha, info lebih lanjut hubungi dokter bersangkutan #ganyambungbanget-_- org gila bebas daay.

yak cuss, lanjut ke foto terakhir, foto ini diambil photographer gw | assek dah, photographer apa tmen? | tmen sih sbenarnya, udh kek diem-diem aja lu! bacok ni :@. udh ah, berisik bgt tuh org Crazy Rabbit Wink. yauda jd foto ini diambil tmen gw pas gw latian di lapdul. buat yg gatau lapdul, jd itu singkatan lapangan bedul, tempat gw bareng cemans-cemans sepergaulan sehobby gw yg kumpul bareng jd satu trus bentuk community SOUTH OF FAUST. nah, buat yg gatau SOUTH OF FAUST, biar ga ribet pokoknya itu singkatan dr South Jakarta Freestyle Dancer Community. nah, buat yg gatau lg ttg South Jakarta Freestyle Dancer Community, 'LIKE' Fanpage-nya aja nih disini, okaayy? | oke boss | bagusss (y). ohiya, gerakan ini namanya Air Chair, yg mau belajar cari aja di Om Youtube wkwkwk.

yaah, ga terasa waktu memisahkan kita | lebay bgt lu -_- wuu | diem lu! tabok ni rasainnCrazy Rabbit Icons hahaha *devillaugh*. oke, segini aja yg bisa gw share, kalo ada salah-salah kata atau perbuatan, mohon maaf lahir dan batin *udahkayalebaran-_-. bubyeeee, next gw bakal posting yg lebih berguna. wassalamualaikuumm o:)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo mulai jadi anak Indonesia yang Kritis. Mulai dari hal kecil aja, seperti comment post ini. Peace n Love!