Maret 25, 2012

Cara pasang Read More >>

ehm, test.. test 1 2 1 2 *nyalainmicrophone* | mau posting apa jadi MC mas? | hehe mau posting masCrazy Rabbit Icon. oke, sekarang gw mau share ke elu elu pada gimana caranya biar post kita ada read more kaya gini



Setelah gw browsing di Mbah Gugel, gw dapet tutorial dr ONEeblog  , klik aja kalo mau cari-cari tutorial nge-blog yg lain. yap lanjutt, jd caranya itu kita memanfaatkan fasilitas Jump Break yg udh disediakan oleh Blogspot. byk yg belum tau emg, makanya gw ngepost (tepatnya Re-Post sih) ttg ini. so, what r u doin here? cekidotdotdot ...

Crazy Rabbit Icon
Langkah yg pertama, lo semua harus punya computer/laptop/netbook/sebangsanya| yaiyalahhh

hehe becanda boss. jadi langkah pertamanya itu lu login dulu ke acc blog lu .udah? | udaaah | oke, kalo udah pilih Entri Baru di Dasbor. kalo udah lagi, lu posting aja dulu. | posting apaan? | apa kek seterah lu   :ngakak . nah kalo udh, liat icon kertas robek di toolbar edit post. kalo belum ketemu, yg kaya gini nih :

kalo udh, cara menggunakannya gini :
  1. letakkan kursor pada bagian yg ingin di potong.
  2. klik logo Jump Break
  3. kalo udh, preview/pratinjau dulu post-nya
It's easy, right? :D | oiya, kalo mau ganti tulisan "Read More" jadi kaya cek this out, baca lagi, dll, bisa ga? | gatau caranya? NDESOO! haha. oke, caranya tinggal buka Rancangan > di "Posting Blog" klik edit. ntar ada byk pilihan, ganti aja tulisan "Read More" jadi apa kek seterah lu. kalo udah, tinggal save and this is it, chicken katsu ala Farah Quinn jadi dah tuh posting yg ada 'Read More' nya.

FYI (yg gatau artinya ada di bawah sini), tutorial ini gw dapet beberapa abad hari yg lalu dr blog org kece ONEeblog #padahalbelumketemuorangnya-_-

mungkin ini aja yg gw mau share hari ini, ditunggu aja bsk apalagi yg mau gw share | pingin bgt ditungguin apa -_- | pingin lah, kali aja gw bisa nge-top gara-gara posting ini :cool: hehe. yg terakhir, Selamat Mencoba guys, Salam Olahraga #eh Wasaalamualaikum mksdnya. bubyeeee 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo mulai jadi anak Indonesia yang Kritis. Mulai dari hal kecil aja, seperti comment post ini. Peace n Love!