Maret 29, 2012

Omegle Indonesia

Hiya guyssss! Crazy Rabbit Winks

gw mau bagi duit cerita nihh sm elu-elu pada. sebenarnya pengalaman baru sih. hehe, jadi gini ni ceritanya. tadi gw lg ngintipin blognya bang Alit a.k.a Shitlicious. buat yang gatau dia, jadi dia itu penulis buku #SKRIPSHIT. buat yang gatau buku skripshit itu apa, mending beli dulu bukunya, walaupun gw sebenarnya jg belum beli wkwk. tapi kalo di covernya sih kata dia itu buku ttg "Kisah sesat Mahasiswa abadi". oke lanjut ke topik. jadi tadi dia nge-post ttg Omegle[dot]com.
karena penasaran, gw langsung aja searching di Mbah Gugel. abis gw tampol tuh tombol Enter, ternyata Omegle.com ada yang versi Indonesia, lumayan lah buat yang belum terlalu fasih speaking English *termasukgw* Crazy Rabbit Icons. nah setelah gw buka tuh, gw kirain kita bisa milih cewe-cewe yg baday-baday gitu, eh ternyata random, suka-suka yg punya website -__- ckck. tapi, gw tetep aja tuh mau nyoba gara2 liat postingnya bang Alit. nah setelah gw coba, inilah reaksi pertama yang gw daapet :

FYI, yang Kamu itu gw dan yg Teman Kamu itu entah siapa di daerah antah berantah sana.

nah, karena gw ga terima gw ditolak secara ga langsung gitu, langsung gw dissconnect bae tu chat, biar tau rasa dy gamau chat sama cowo ganteng kaya gw :afro:. nah selain itu ada lagi nih yg lain.

wkwk, yg ini gw akui kalo gw khilaf sekhilaf-khilafnya orang khilaf alis gw ga tahu menempe soal istilah di omegle, secara gw kan anak baru yg masi unyu-unyu :o #huekk!

selain yg tadi-tadi itu tuh, ada juga yg kocak abis, nih contohnya :

nah, ini gw ngakak bgt :ngakak maksud gw kan biar gw keliatan punya BB walaupun sebenarnya gapunya, eh dia malah bales gitu, gatau dah dia sebenarnya ga ngerti apa pura-pura ga ngerti, hanya dia dan Tuhan yg tau #halah-_-

oiya gw lupa ngasi tau, di omegle ini ternyata ga cuma di manfaatin org buat komunikasi, ada jg yg jadiin tempat nyari-nyari cewe murahan. saking banyaknya sampe ada yg mulai chat s gw terus bilang gini :

begitulah orang-orang jaman sekarang, internet sering di salah gunain :cd  Crazy Rabbit Wink

nah yg mau nyoba Omegle.com versi Indonesia, tinggal klik aja nih www.omegleindonesia.com . gw jg mau berbagi istilah-istilah di Omegle : 
  1. f.m = female or male
  2. asl = age? sex/gender? location?
  3. kayanya segitu doang yg gw tau muehehehe
yg terakhir, Selamat Mencoba aja buat temen-temen yg mau nyoba, semoga sukses selalu berhasil yaa. bubyeeee Crazy Rabbit Emoticon


2 komentar:

  1. cek twitter kita yaaachh.. saya masukkin tulisan kamu

    BalasHapus
  2. wow, thankssss omegleindonesia ;) respect!

    BalasHapus

Ayo mulai jadi anak Indonesia yang Kritis. Mulai dari hal kecil aja, seperti comment post ini. Peace n Love!