April 23, 2012

Sampah Masyarakat

sesuai judulnya, di posting ini gw bakal bahas tentang Sampah Masyarakat. yap,  sampah yg satu ini emg ga terlihat atau kasat mata kaya makhluk halus yg sebenarnya ga ada halus-halusnya, baik dari segi apapun. tapi secara ga langsung, lama-kelamaan kita pasti sadar kalo dy emg sampahnya. oke berikut contoh dari sampah masyarakat yg harus di daur ulang kaya kantong plastik supaya lebih berguna versi on the spot gw.


yang punya pacar gini pasti ga baakal bisa move-on


1. Makan Temen : makan sih emg enak, nenek-nenek lagi salto 2 juta kali juga tau. tapi kalo udh makan temen, enak di pelakunya, mati di korbannya. ngenes? emang. secara ga langsung kita emg ga sadar atau ga nyangka tepatnya kalo org yg kita percaya bisa makan temenn. knp? karena kita terlalu percaya sama dy dan dy manfaatin kepercayaan ini. contoh, lu punya cewe yg katanya lu cinta pake banget *katanyaa*. trus ternyata, sahabat lu dr masih orok sampe bangkotan itu naksir sm cewe lu tercinta. sahabat lu ini PDKT tanpa sepengetahuan lu. otomatis, namanya kita udh percaya sama org, mau org bilang dy selingkuh kek, pacaran kek, makan upil sendiri kek, atau  apalah semacamnya, pasti kita ga percaya. dan lama-kelamaan, hukum alam pun terjadi. yg ga berguna,  terbuang. diulang ya biar lebih drastis dramatis. TERBUANG! setelah cewe lu putusin lu, sahabat lu jadian sm cewe itu, dan lu dilupain gitu aja seolah-olah lu sampahnya padahal in real, mereka berdua SAMPAHNYA! kejadian ini sesuai pepatah sih,

"Sudah jatuh tertimpa rangka baja dengan berat 375 ton"

 nyesek ga tuh? iyalah pasti of course extremely sure. nah kalo gw sih, ambil positifnya aja lah. lu di putusin cewe, cari aja cewe lg, apa susahnya sih? cewe byk ko, gw kasih tau ya, riset membuktikan kalo perbandingan cowo dan cewe itu 1:3, jadi satu manusia berkelamin jantan di dunia ini bisa mempunyai keturunan Siti Hawa sebanya 3, yaps TIGA. jadi kalo putus itu, jangan galau-galau segala lah, nyesel kalo udh kenalan sm yg namanya galau. mati satu tumbuh seribu, mati seribu tumbuh tumbuh satu *eh. jadi kalo gw ambil hikmah sih, jgn terlalu percasya sm org dan waspadalah, WASPADALAH! 


2. Playboy / Playgirl : waduh kalo yg ini sih emg gampang nyari orangnya. mau tau caranya? bawa cowo/cewe lu ke halte, kalo dy ngeliat cewe/cowo cakep terus noleh, Kena Deh! Crazy Rabbit Iconshahaha. mau tau ciri2 Playboy/Playgirl? nih setelah gw ubek-ubek tuh mbah gugel dapet juga.

  1. pastinya gombal. tapi ga semua org gombal itu playboy loh ya, kan ga ada salahnya jg kalo kita gombalin pasangan kita biar pacarannya makin mesra kaya yg di tivi-tivi itu :p
  2. sering smsan sm cewe lain tanpa mau diketahui pasangannya. biasanya ada kan cewe/cowo yg overprotektif sm hapenya. baru dipegang dikit aja udh marah ngambek ga jelas. kalo cowo/cewe lu kaya gini, hmm perlu diselidiki kayanya.
  3. kalo mau tau lebih lanjut klik di referensinya yg gw cari tadi disini 
nyari inspirasi di tong sampah

oke, mungkin itu dulu kali ya yg gw bisa kasi contoh ke elu-elu pada, ntar kalo ada waktu gw update lg dah biar lebih byk. tp sering2 baca postingan gw yaa. bubyeee Crazy Rabbit Winks


2 komentar:

Ayo mulai jadi anak Indonesia yang Kritis. Mulai dari hal kecil aja, seperti comment post ini. Peace n Love!