September 05, 2013

Wanita Idaman Pria

Hey bro, wassap bro, Bogor Jakarta wassap bro! Loh ko cuma bogor sama Jakarta doang yang disebutin Ben?  Ya kalo gue sebutin semua kota yang ada di Indonesia, yang ada artikel ini judulnya nama-nama kota seluruh Indonesia bung, bukan wanita idaman pria-_- Oke lanjut, sesuai dengan judul artikel ini, gue lagi pingin ceritain tentang cerita pdkt sahabat gue. Sama siapa? Yang pasti cewek, gue milih sahabat yang masih normal ko, ga setengah-setengah kaya anak jaman sekarang, kecuali gue, karena gue serigala terakhir. Ga jelas kan? yauda gapapa, never mind aja. Kenapa sih gue bilang wanita idaman? Cakep? hmm standard. Sexy? lumayaannn. Tapi bukan itu yang mau gue ceritain. Kepo kaannnn? So, check this out!!

Jadi cerita ini berawal, saat gue dan temen-temen sekolah gue ikut kejurda marching band tingkat dki Jakarta tahun 2013. Disitu, kita ketemu beberapa sekolah yang yaaaa kalo dibilang jago sih iya. Nah, saat itu ada salah satu sekolah yang catch attention semua orang melalui performance majorette-nya. Otomatis, namanya menarik perhatian, semua mata so pasti tertuju ke dia semua kan? Ga mungkin dia yang atraksi dengan tongkatnya tapi orang-orang cengo ngeliatin kegantengan gue yang luar biasa ini. Nah, sahabat gue, sebut aja namanya wechat, langsung terpesona sama manusia bertongkat itu, tapi bukan nenek-nenek ko. Kaya yang gue jelasin diatas tadi, temen gue masih normal sampai saat ini. Gatau dari segi apa, yang pasti bukan dari segi tongkatnya yang mahal, dia ngeliatin terus manusia (ber)tongkat itu dengan penuh antusias gitu sampe akhir performance-nya. Disitu gue sama dia melakukan hal-hal yang kita sebagai kaum lelaki sering lakukan, yaa ngelirik-lirik dikit lah yang enak dipandang, maklum sekali lagi, kita masih normal… Disitu kita berdua sering banget bilang gini “gila, barang bagus nih!” hahaha. Untuk adik-adik di rumah, jangan ditiru yaa, ini perbuatan diatas normal kaya lagu Peterpan jaman dulu, kaki di kepala kepala di kaki alias handstand. Yuk balik ke cerita lagi sebelum kita bergaul terlalu jauh. Setelah dari acara itu,  gue dan dia udah ga pernah kepikiran lagi tentang wanita-wanita penggoda iman itu.
Beberapa hari kemudian, pacar gue ngirim broadcast message di bbm. Yang nge-fans sama gue jangan cemburu, gue tetep sayang kalian ko. Isi bm itu ternyata ada unit umum marching band yang sedang mencari bakat-bakat baru, kaya Indonesia mencari bakat, walaupun beda jauh sebebarnya. Karena temen-temen gue yang gue kirimin broadcast itu juga pada mau ikut, otomatis gue sebagai orang yang nyebar gossip broadcast message itu gaenak dong kalo ga ikut. Yauda, demi cintaku padamu kebersamaan dan kelangsungan hidup orang banyak, akhirnya gue ikut latihan perdana mereka, so pasti sama temen-temen gue yang metal-metal tadi. Disana, kita ketemu banyaaaaaakkkkk banget orang baru. Mulai dari jenis yang biasa aja, pasaran, sampai makhluk asing juga ada bro!! Unik? ngga lah, orang gue bohong.
Disitu, yang lu semua harus tau, gue dan temen gue si wechat ketemu siapa, hayo siapa? Oke gue kasihtau aja biar ga pada mati penasaran *aamiin*, kita ketemu sama manusia-manusia yang kita liatin di kejurda! Takdir emang ga ada yang tau men, lu bayangin aja dari berapa ribu orang di gedung itu, gue ketemu sama manusia-manusia itu (lagi). Pas ngeliat mereka, gue dan temen gue langsung saling melotot, itu mata kalo bisa dicongkel keluar bisa dijadiin telor puyuh rebus saking gedenya, itu kalo di inget-inget lagi hampir keluar saking shock-nya. Yaa kita menganggap itu rejeki dari yang Maha Kuasa aja. Rejeki emang ga kemana.
Nah, setelah gue gabung disitu, ada salah satu pelatih yang invite gue ke group bbm band itu. Yaa gue sih sebenarnya walaupun udah kebanyakan group, gaenak juga kalo ga nongol di list membernya. Yauda, gue accept dan gue invite temen-temen gue yang lain buat join. Setelah hampir penuh itu group, gue check member-membernya. Lagi-lagi rejeki menghampiri gue dan sahabat gue si wechat, disana ada contact wanita-wanita itu. Ga pikir panjang, temen gue langsung invite tuh incerannya. Tapi gue ngga, karena kebanyakan mereka yang ngincer gue. Yaa maklumin aja, resiko Pria Idaman Wanita. Yang mau muntah bisa lambaikan tangan buat disediakan ember terdekat, tidak dipungut biaya.
Lanjut. Setelah di accept, mulai lah misi dia buat ke bulan pdkt sama itu cewek. Yaa namanya orang pdkt, pasti ada seneng, ada juga susahnya. Disini apesnya si wechat, dia cuma kebagian susahnya. Sakit? gatau deh, tanya aja sama orangnya. Kenapa gue bilang gini? Cewek itu ternyata orangnya superduper cuek parah!! Gila men, gue aja temennya yang kepo abis, kalo baca chatnya sama cewek itu gregetan sendiri kaya macan kelaperan. Dia bener-bener jawab sesuatu apa adanya, tapi menyakitkan. Emang siihhhh, kenyataan itu pahit men, tapi ga gini juga kali-_- Contoh begini :

Wechat : sorry ya br bls, gue abis latian nih
Cewek itu : iyaa
Wechat : besok lu sekolah ga?
Cewek itu lagi : iya, lu?
Wechat : iyalah
Lagi-lagi cewek itu : ohh

Sekarang pertanyaannya, lu kalo jadi wechat, sakit ga sih? Emang sih itu namanya perjuangan, but we need the respect, and from the respect, someday it will be love between us. Gatau deh tuh bener apa kaga bahasanya, maklum gue lahir di Indonesia. Pokonya intinya, kita sebagai kaum lelaki menolak BBM naik butuh respon yang positif biar ga ngerasa digantungin. Ga cuma wanita yang ingin dimengerti, lelaki juga pingin, aja tapi, ga banget. Akhirnya nih karena gue gregetan, gue invite pin sahabatnya, sebut aja namanya line. Ga berapa lama setelah si line accept gue, langsung tuh gue bbm. Yaa say hi lah basa-basi dikit, tapi ga godain ko, ciyus deh demi Tuhan. Gue bukan tipe pria yang suka godain pacar orang apalagi sampe dibilang perusak hubungan orang, gue cuma berniat menghancurkan aja. Nah setelah beberapa menit, gue langsung tanya aja tentang cewek tadi yang kita panggil aja whatsapp.

Gue : eh line, gue mau bantu comblangin wechat nih sama si whatsapp supaya ada aplikasi baru lagi namanya whatschat. Si wechatnya naksir tuuuhhh.
Line : sorry gue gabisa comblangin orang gitu, itu kan urusan mereka mau jadian apa ngga, apalagi sampe ngelahirin aplikasi baru gitu. Dan menurut gue namanya ga menarik tuh whatschat. COba lu cari nama yang kerenan dikit
Gue : Line, please. Gue niatnya mau comblangin anak orang, bukan bikin aplikasi baru-______-”

Disitu setelah si line bilang gitu, gue jleb abis. Bener juga sih yang dibilang sama dia, perasaan orang emang gaisa dipaksain. Yauda akhirnya gue pasrah sama dia dan ga lama gue yang lanjut chat sama dia. jeng-jeng-jeng! Tapi buru-buru gue udahin, bahaya ntar, bakalan banyak piring terbang kalo gue ketemu cewek gue disaat gue lanjut bbm sama si line. Nah ternyata eh ternyata, si line capture bbm gue itu dan di kirim ke si whatsapp. Metal ga sih tuh orang? -__- gue rasa dia mengidap syndrome akut tertentu sampe nekat gitu nyampeinnya. Dan lebih parahnya lagi, gue shock berat, sampe depresi, dan dilarikan ke rumah sakit jiwa terdekat. *biar dramatis kaya di sinetron-sinetron jaman sekarang*.
Dan semenjak itu si whatsapp lebih cuek lagi sama wechat, lu bisa bayangin kan, ga cuek aja kaya yang tadi diatas, apalagi lebih cuek? Supahuftt -_- dia punya alasan tersendiri pas ditanya kenapa belum punya pacar. dia lebih tepat belum mau nyari cowok baru, masih traumatic sama mantan-mantan yang lalu. Gue disitu gaenak dunia akhirat sama si wechat, sorry ya chat (╥_╥). Sejak itu juga frekuensi mereka bbm makin jarang. Tapi yang gue salut dari wechat ini, mau dibales atau gadibales, bahkan ga di read pun, dia tetep bbm wanita idamannya.
So, kesimpulan dari post gue kali ini, disaat kita sayang sama orang lain, belum tentu dia juga menyayangi kita seperti kita menyayanginya. Terkadang kita harus berusaha sekuat mungkin untuk membuktikan kalo ga ada cinta yang lebih besar yang bisa dia temukan selain cinta kita ke dia. Jadi buat para pemegang title jomblo/single, jangan pernah menyerah apalagi takut buat ngejar wanita/pria idaman kalian. Tuhan tau apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan, dan Tuhan pasti memberikan yang terbaik bagi hamba-Nya yang mau berusaha kerasa demi sesuatu impiannya.
Itu aja yang pingin gue post sekarang, yang mungkin punya cerita-cerita sejenis dengan si wechat bisa comment aja untuk sekedar sharing. Thanks for ur attention, c u on my next post guys!

~Dedicated to my partner in crime~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo mulai jadi anak Indonesia yang Kritis. Mulai dari hal kecil aja, seperti comment post ini. Peace n Love!